PTN 17 (SNMPTN 2017) ~ Seleksi Mahasiswa UMRAH KEPRI Jalur SNMPTN 2017 | Sebagai penduduk di Kepulauan Riau maka bisa menjadi mahasiswa UMRAH KEPRI merupakan suatu kebanggaan tersendiri namun yang harus dilalui adalah jalur seleksi masuk PTN atau SNMPTN tahun 2017 untuk UMRAH KEPRI yang info lengkapnya akan kami berikan disini.

Dalam mengikuti studi lanjutan di perguruan tinggi maka kita dituntut untuk bisa bersaing dalam seleksi masuk terlebih lagi jika ingin masuk perguruan tinggi negeri karena memang PTN memiliki peminat yang selalu tinggi setiap tahun.

snmptn umrah kepri 2017

Banyaknya yang berminat maka seleksi masuk perguruan tinggi negeri termasuk di UMRAH KEPRI harus melalui seleksi jalur yang ketat dan dibuka dalam beberapa jalur dan yang paling utama adalah SNMPTN dan SBMPTN, perbedaan keduanya terletak pada teknis pelaksanaan.

Untuk SNMPTN UMRAH dilaksanakan dengan menyeleksi calon mahasiswa baru berdasarkan prestasi di sekolah semasa SMA dengan mengupload data itu dan mengisi isian data lengkap pada pangkalan data siswa dan sekolah yang dikenal dengan PDSS.

Pengisian PDSS calon mahasiswa baru UMRAH sama seperti PTN yang lain yakni dilaksanakan dengan cara online, adapun 2 isian data yang harus dilengkapi adalah PDSS untuk sekolah dan PDSS untuk sekolah, cek cara mudah mengisi PDSS online.

Jika selesai maka ada pemberitahuan mengenai tahapan selanjutnya yaitu melakukan registrasi kembali namun kali ini untuk pendaftaran SNMPTN, sedangkan untuk pendaftaran SNMPTN UMRAH Kepri tahun 2017 bisa lihat di tutorial pendaftaran SNMPTN 2017.


Description
: Seleksi Mahasiswa UMRAH KEPRI Jalur SNMPTN 2017
Rating
: 4.5
Reviewer
: Cessa Morena
ItemReviewed
: Seleksi Mahasiswa UMRAH KEPRI Jalur SNMPTN 2017